?> Bank Sulteng Gelar Penarikan Undian Simpeda
Jumat, 23 Februari 2018

Bank Sulteng Gelar Penarikan Undian Simpeda

  • PDF

penarikanUndian.jpg

Sekretaris Daerah Propinsi Sulteng Hidayat Lamakarate mewakili Gubernur Sulteng menghadiri Pengundian Semarak Simpeda sebesar 1.1 M . PT. Bank Sulteng Bertempat di Grand Mall Palu pada hari Sabtu. 27 Januari 2018

 Acara tersebut dihadiri Unsur Forkopimda Propinsi . Kepala OJK Perwakilan Propinsi Sulteng . Perwakilan BI . Komisaris PT. Bank Sulteng dan Seluruh Nasabah.

Adapun Undian Utama Semarak Simpada PT. Bank Sulteng . hadiah utamanya Ada 2 Unit Mobil  . 1 Unit Mobil Calya Dan 1 Unit Mobil Honda Brio. 2 unit Motor dan banyak hadiah lainnya berupa Umroh. TV . Sepeda. dan Acaran Undian Semarak Sempada PT. Bank Sulteng dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 26 S/D 27 Januari 2018. dimana penarikan hadiah utama dilakukan pada malam Puncak Penarikan Hadian Utama dan tanggal 26 sudah dilakukan pengundian hadiah hadiah lainnya . 
Direktur Utama PT. Bank Sulteng.  Rahmat Abd Haris.. menyampaikan Rasa syukur yang mendalam atas pencapaian yang diraih PT. Bank Sulteng sehingga Pencapaian Prestasi tersebut diwujudkan dengan memberikan penghargaan kepada nasabah melalaui acara malam Cinta  PT. Bank Sulteng dengan mengadakan Undian Semarak Sempada PT. Bank Sulteng  yang telah dilaksanakan pada tanggal 26 . 27 Januari 2018 . sekali lagi kata direktur utama 
PT. Bank Sulteng kita haturkan  Puji Syukur kepada Allah atas perkenan Allah PT. Bank Sulteng sebagai Bank Niaga dan telah dapat mewarnai pembangunan Sulawesi Tengah dan saat ini PT. Bank Sulteng telah memiliki Modal  5.29. T. dengan pertumbuhan tahun 2017 sebesar  20 % dan penyaluran kredit  kepada nasabah sebesar 2.95 T  dengan pertumbuhan sebesar 13. 5 % . selanjutnya Pengumpulan dana Pihak ketiga melalui Tabungan dan Deposito sebesar 3.395 T bertumbuh 9.7 %. 
Selanjutnya Direktur PT. Bank Sulteng Menyampaikan bahwa saat ini Bank Sulteng sudah sangat kuat sehingga disampaikan kepada Masyarakat untuk tidak perlu ragu untuk dapat bergabung dengan PT . Bank Sulteng.
 
Selanjutnya Kepala OJK Perwakilan Sulteng Moh. Sukri menyampaikan rasa  bangga terhadap kinerja dan peningkatan PT. Bank Sulteng yang dapat menghasilkan produk produk perbankan pada PT. Bank Sulteng sehingga sudah dapat bersaing dengan Perbankkan lainnya . Selanjutnya kepala OJK menyampaikan bahwa Peranan Perbankan merupakan pendorong peningkatan perekonomian masyarakat. sehingga Perbankkan harus dapat mengambil peranan terdepan.didalam pertumbuhan perekonomian masyarakat.
Selanjutnya kepala  OJK Perwakilan Sulteng  mendorong PT. Bank Sulteng agar dapat bergerak pada bidang Obligasi dan juga dapat memanfaatkan keberadaan Askrindo  karena Askrindo sudah hadir di Sulawesi Tengah sehingga dapat memberikan jaminan pemberian kredit kepada masyarakat dan lebih jauh Moh. Sukri mengharapkan agar PT. Bank Sulteng dapat mengelola dengan baik Dana masyarakat dan juga pemberian Kredit dengan selalu berpegang pada Prinsip Kehati hatian . terakhir kepala OJK menyampaikan Selamat Kepada PT. Bank Sulteng dan semoga acara ini dapat bermanfaat kepada masyarakat.
Selanjutnya Sekretaris Daerah Hidayat Lamakarate . mewakili Gubernur membacakan Sambutan Gubernur Sulawesi Tengah. yanh menyampaikan bahwa Pemerintah Sulawesi Tengah sangat mengapresiasi  Bank Sulteng yang dapat memberikan perhatian kepada nasabah berupa Undian dari Produk unggulan PT. Bank Sulteng dan selanjutnya Pemerintah Sulawesi Tengah mengharapkan dan mendorong agar Bank Sulteng dapat terus memajukan UKM melalui kemudahan kredit investasi . kredit usaha atau pemberian kredit kepada hal hal yang produktip  bukan hanya kredit yang sifatnya konsuntip
sehingga pemberian Kredit PT. Bank Sulteng dapat berdampak dalam peningkatan Pertumbuhan Pembangunan Sulawesi Tengah yang selama ini hanya mengandalkan pada sektor Pertambangan Migas.
Selanjutnya Sekretaris Daerah didampingi . komisaris PT. Bank Sulteng dan direktur Utama dan disaksikan para saksi yang sudah ditunjuk melakukan pengundian terhadap Tabungan PNS dan yang beruntung mendapat hadiah utama Tabungan PNS berupa 1 Unit Mobil Calya adalah Dr. Suseno Udijanto. S.POG. nasabah  Cabang Utama Bank Sulteng .
Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 31 Januari 2018 05:28

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1575
mod_vvisit_counterYesterday6428
mod_vvisit_counterThis week27285
mod_vvisit_counterLast week31423
mod_vvisit_counterThis month121677
mod_vvisit_counterLast month256671
mod_vvisit_counterAll days12214085

We have: 69 guests, 2 bots online
Your IP: 54.160.153.233
 , 
Today: Feb 23, 2018
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id