?> Perwari Sulteng Gelar Syukuran HUT ke-72
Jumat, 19 Januari 2018

Perwari Sulteng Gelar Syukuran HUT ke-72

  • PDF

perwari.jpg

Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggola M.Simengucapkan selamat hari ulang tahun ke-72 kepada seluruh anggota dan keluarga besar persatuan wanita republik indonesia, semoga organisasi wanita republik indonesia dapat terus meningkatkan kualitas dan peran perempuan di segala bidang pembangunan, dan juga dapat terus menjadi perempuan yang tangguh dan teladan dalam keluarga dan juga dalam keorganisasian sebagai perempuan yang berbakti, berbudi luhur, beretika, dan berwawasan.

olehnya, peringatan seperti ini, marilah kita maknai sebagai panggung refleksi dan evaluasi, utamanya untuk lebih meningkatkan peran serta segenap anggotanya dalam pengabdiannya di organisasi perwari, sehingga program kerjanya dapat bermanfaat luas dan nyata bagi seluruh pihak.

Hal itu dikemukakan oleh Gubernur melalui Sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli DR.Rusdi Rioeh saat menghadiri HUT Perstuan Wanita Republik Indonesia (PERWARI) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke 72 di Gudung Juang di Palu Pagi Tadi.

Gubernur Berharap, di usia yang ke-72 tahun,perwari sanggup memberikan karya bhaktinya dalam memajukan organisasi dan kesataraan peran kaum perempuan dalam menjadi mitra pembangunan yang aktif.

Pada kesempatan itu juga Gubernur mengatakan, dengan momen ulang tahun perwari ini, dapat terus meningkatkan pengetahuan para perempuan indonesia termasuk yang ada di sulawesi tengah, agar menjadi perempuan yang cerdas tidak mudah di bohongi, selalu percaya diri bahwa kita bisa berbuat untuk keluarga, masyarakat, daerah dan bangsa, yang selalu peduli, serta terus membangun soliditas perempuan untuk keutuhan nkri, karena kaum perempuan memiliki peran yang amat penting, bukan hanya sebagai obyek pelaku dalam keluarga, tetapi juga menjadi perempuan yang dapat mengambil kebijakan dan keputusan menyangkut kepentingan kaum perempuan itu sendiri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang kembali perjuangan wanita dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia, serta untuk membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan untuk mengembangkan Organisasi PERWARI dalam mendukung program Pemerintah diberbagai bidang pembangunan. Kata Ketua Panitia Kegiatan Dra.Masdiana Ain,M.Kes.

Kegiatan dihadiri seluruh Organisasi Perempuan, Dinas Terkait, Tokoh masyarakat, Organisasi Lansia dan seluruh anggota PERWARI Provinsi Sulawesi Tengah dan Kota Palu.

Terakhir Diperbaharui pada Senin, 01 Januari 2018 02:57

Add comment


Security code
Refresh