?> TVRI Sudah Jadi Kebutuhan Masyarakat.
Jumat, 19 Januari 2018

TVRI Sudah Jadi Kebutuhan Masyarakat.

  • PDF

tvri16.jpg

Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Sekertaris Daerah Provinsi Drs. H. Hidayat Lamakarate, M.Si berharap TVRI Sulteng dapat menjadi pemacu dan memotivasi segenap jajaran dan keluarga besar lembaga penyiaran TVRI Sulteng untuk terus meningkatkan kualitas informasi yang sarat unsur edukatif, inspiratif dan unsur pembangunan daerah kepada seluruh lapisan masyarakat Sulteng.

Hal tersebut mengingat peranan media televisi yang sangat strategis dan berpengaruh begitu besar dalam menentukan perubahan perilaku masyarakat terutama yang sifatnya positif, sebut Gubernur pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TVRI ke-16 bertempat di Halaman Kantor TVRI, Jum’at 22 Desember 2017

Menurut Gubernur, kepercayaan masyarakat Sulteng terhadap media informasi melalui tayangan TVRI Sulteng, sudah menjadi kebutuhan masyarakat, terhadap sajian informasi pembangunan dan hiburan yang berkualitas, berkarakter dan mampu bersaing dengan televisi lainnya.

Lebih lanjut Gubernur mengapresiasi kiprah TVRI Sulteng dalam menggali dan memancarluskan potensi-potensi lokal yang hidup berkembang di Sulteng, sehingga publik di nusantara dapat mengenal Sulteng yang indah sebagai miniatur mini Indonesia yang dihuni berbagai etnis, budaya, adat istiadat dan agama dimana seluruhnya bisa hidup berdampingan secara rukun, damai dan harmonis.

“Saya harap pencapaian TVRI Sulteng dalam 16 Tahun ini dapat terus dijaga, dengan jalan memelihara kekompakan internal dan kenyamanan bekerja antar pimpinan dan karyawan-karyawati, meningkatkan teknologi penyiaran khususnya dalam menyukseskan migrasi dari sistem analog ke digital, serta menjadi wadah menampung ide kreatif dan inovasi yang dilahirkan masyarakat,” sebut Gubernur.

Senada, Kepala Lembaga Penyiaran Publik TVRI Sulteng. Miswarudin Nasution. Dirinya berharap, dengan usia yang semakin dewasa dapat menjadi lebih sukses dalam program siaran yang disajikan kepada masyarakat, yang saat ini telah menjadi primadona serta kebanggan masyarakat Sulteng sebagai salah satu pusat informasi pembangunan Sulteng.

Peringatan HUT TVRI yang ke-16 juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang Sulteng Talenta serta kembang api.

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 27 Desember 2017 03:45

Add comment


Security code
Refresh