?> Ustad Zacky Mirza Beri Tauziah di Sulteng
Jumat, 20 April 2018

Ustad Zacky Mirza Beri Tauziah di Sulteng

  • PDF

ustZackyMirza.jpg

Sebanyak ratusan hingga ribuan orang ibu-ibu yang tergabung dalam majelis taklim se-Kota Palu mengikuti ceramah agama dan zikir bersama yang dibawakan Uztad kondang, Zacky Mirza dalam rangka peringatan hari ibu ke-89 dan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tengah, Sabtu, 23 Desember 2017.

Ceramah agama dan zikir bersama di kediaman Ny. Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH, CN selaku Sesepuh Organisasi Wanita dan Majelis Taklim yang mengangkat tema ‘Kiat Muslimah Mendidik Anak di Era Digital’ berlangsung sukses.

Hal tersebut dibuktikan dengan perhatian serius dari jamaah ketika ceramah sedang berlangsung serta banyaknya Ibu-ibu Jamaah Majelis Taklim yang mengajukan pertanyaan, termasuk istri tercinta Gubernur Sulteng, Hj. Zalzulmida A. Djanggola.

Dalam Tauziahnya, Ustad Zacky Mirza menyampaikan pentingnya pendidikan akhlak yang baik kepada seluruh anggota keluarga diera kemajuan teknologi yang sudah canggih, terutama melalui sosial media dengan mengguna ponsel, dan hal tersebut tergantung penggunanya, apakah hal tesebut menjurus ke sorga ataupun neraka, demikian pula bahaya virus LGBT

Lebih lanjut, Uztad Zacky Mirza menyampaikan keutamaan membaca lafadz ‘Subhanallah,Walhamdulillah, Walailahaillallah, Wallahuakbar’, serta keutamaan seorang Ibu sehingga dikenal istilah ‘Sorga terletak dibawah telapak kaki ibu’

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 27 Desember 2017 03:39

Add comment


Security code
Refresh