?> KORPRI Sulteng Gelar Perayaan Natal
Jumat, 19 Januari 2018

KORPRI Sulteng Gelar Perayaan Natal

  • PDF
NATAL__2017.jpg
Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola. menghadiri Perayaan Natal Bersama Anggota Korpri Propinsi Sulawesi Tengah Tahun 2017. 

 pada kesempatan itu Gubernur Didampingi Kepala Dinas Kependudukan Abd. Haris Yotolembah dan beberapa kepala OPD propinsi sulawesi tengah dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2017 bertempat di Gedung Pogombo kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Saliman Simanjuntak  selaku Panitia Perayaan Natal Bersama Anggota Korpri Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2017. menyampaikan bahwa perayaan Natal Bersama Anggota Korpri dilaksanakan setiap Tahun untuk merayakan dan menyukuri akan kelahiran Tuhan ke Dunia dan juga merupakan keinginan bersama anggota Korpri untuk berbuat didalam mempererat kebersamaan dan persatuan ditengah tengah masyarakat dan membangun NKRI yang lebih baik . selanjutnya Saliman Simanjutak Juga menyampaikan rasa syukur dari segenap Anggota Korpri atas kehadiran Gubernur Sulawesi Tengah dan juga Kehadiran beberapa OPD dalam perayaan Natal Bersama Anggota Korpri yang dilaksanakan saat ini . walapun.Bapak Gubernur dalam kesibukan yang begitu padat tetapi juga menyempatkan diri hadir ditengah tengah Anggota Korpri dalam pearayaan Natal kali ini. Saliman Simanjuntak menyampaikan adapun Thema Natal 2017 adalah " Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu dan Sub Thema " Dengan Perayaan Natal Korpri kita Wujudkan Persatuan dan Kesatuan dalam Membangun NKRI" terakhir Saliman Simanjuntak Menyampaikan bahwa dalam Perayaan Natal Bersama Korpri diberikan juga bantuan Tali Kasih kepada Panti Asuhan Al' Iklas. panti Asuhan Bala Keselamatan . sebagai bentuk kebesamaan anggota Korpri dalam memperhatikan sesama.
Selanjutnya Kotbah Natal dilayani Pdt. Yenni CH. Sangkalia . S.PAK. M.Pd. yang menyampaikan pesan agar Anggota Korpri dapat berperan dalam terwujudnya Damai ditengah tengah masyarakat dapat memperkokoh Persatuan dan Kesatuan dalam Peningkatan Pembangunan sesuai dengan amanat Thema Natal " Hendaklah Damai Kristus Memerintah Didalam hati mu. 
pada Kesempatan itu Juga Pdt. Armin Tamalangga . S.Th. menyampaikan Pesan kepada seluruh Anggota Korpri Sulawesi Tengah agar terus dapat menjadi teladan yang baik.dan selalu memancarkan pesan Damai dimanapun berada dan dapat mempererat persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa khususnya Sulawesi Tengah. 
Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola. menyampaikan harapannya kiranya Perayaan Natal Bersama Korpri dapat menyampaikan pesan Perdamaian di tengah tengah masyarakat dan juga menghimbau kepada seluruh umat kristiani yang merayakan Natal agar terus menjaga perdamaian dan rasa persaudaraan kepada semua Umat sehingga dapat terwujud persatuan dan Kesatuan.dalam membangun bangsa khusnya Sulawesi Tengah. Gubernur Juga Berpesan agar Anggota Korpri dapat terus  meningkatkan kwalitas iman  dan Taqwa agar dapat terhindar dari perbuatan perbuatan tercela dan perbuatan yang dapat merugikan sesama  terakhir Gubernur mengharapkan kepada Korpri Sulawesi Tengah agar terus melaksanakan kegiatan keagamaan dengan baik dan juga perayaan - perayaan keagamaan dengan tidak membeda bedakan . seluruh kegiatan keagamaan harus dilaksanakan dengan baik tampa membeda bedakan. kata gubernur. 
Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 22 Desember 2017 05:12

Add comment


Security code
Refresh