?> Parpol Diminta Aktif Jaga Keutuhan NKRI
Rabu, 17 Januari 2018

Parpol Diminta Aktif Jaga Keutuhan NKRI

  • PDF

RakerWilPAN__1.jpg

Sekda Drs. Moh. Hidayat, M.Si berharap partai politik proaktif menjaga keutuhan NKRI dan meningkatkan SDM masyarakat yang berwawasan kebangsaan. Hal ini diutarakannya saat mewakili gubernur pada pembukaan rapat kerja wilayah PAN, Selasa (19/12), di Hotel Sya Regency.

Di hadapan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekda mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan rakerwil PAN. “Ini sarana konsolidasi dan reorganisasi untuk mengembangkan semangat berparpol dan memberi manfaat ke masyarakat,” tutur sekda.

“Saya harap ini momentum mensinergikan pendapat dan membangun kebersamaan secara utuh yang menyentuh masyarakat,” lanjutnya menambahkan.

Ketum PAN Zulkifli Hasan yang membuka rakerwil saat itu menyampaikan orasi berjudul “Merajut Kembali Merah Putih”.

Dalam orasinya, Zulkifli menyinggung 3 hal mendasar yang jadi persoalan bangsa dewasa ini yaitu kesenjangan antara pusat dan daerah yang masih tinggi, korupsi yang merajalela dan disintegrasi antar elemen bangsa.

Olehnya Ia menganjurkan agar tiap elemen parpol mampu menempatkan kepentingan bernegara di atas kepentingan kelompoknya guna menjawab persoalan tersebut.

“Itu yang saya maksud, Kita yang jadi pelopor merajut kembali (Merah Putih) dengan memperkokoh persatuan,” pungkasnya ke peserta.

Hadir di pembukaan saat itu, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo, pimpinan parpol se Sulteng dan kader-kader PAN.

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 19 Desember 2017 23:24

Add comment


Security code
Refresh