?> Sulteng Jadi Tuan Rumah Hari Penyiaran Nasional
Rabu, 17 Januari 2018

Sulteng Jadi Tuan Rumah Hari Penyiaran Nasional

  • PDF

audiensiKPIPusat.jpg

Gubernur Menerima Audiensi Ketua  Yuliandre Darwis. P.hd.  dan Anggota KPI Pusat. yang didampingi ketua dan anggota KPID propinsi Sulawesi Tengah. dan pada kesempatan itu Gubernur Didampingi Asisten Administrasi Umum . kadis Kominfo dan Karo Humas dan Protokol berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Siranindi I pada hari Senin. 18 Desember 2017.

Pada Kesempatan itu Ketua KPI Pusat Yuliandri Darwis. P.hd. menyampaikan.bahwa kedatangannya untuk bertemu kepada Gubernur adalah untuk menyampaikan sekaitan dengan.penetapan Sulawesi Tengah sebagai tempat pelaksanaan Hari Penyiaran Nasional pertama . yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2017. dan direncanakan akan dihadiri langsung Presiden dan beberapa menteri terkait. dan seluruh Anggota KPID seluruh Indonesia dan insan Penyiaran Nasional .lebih jauh ketua KPI pusat menyampaikan bahwa Peringatan Hari Penyiaran tersebut dilaksanakan bukan hanya serimonial  tetapi akan menghasilkan sesuatu untuk indonesia artinya Sprit dari Palu untuk indonesia dan nanti akan dikumpulkan masyarakat dan pemuda untuk mengkampanyekan bersama melawan Hoaxs .

selanjutnya Gubernur sangat berterimakasih kepada Ketua dan anggota KPI yang telah menetapkan Sulawesi Tengah sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Hari Penyiaran Nasional pada 1 April 2017. tentunya Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah akan sungguh sungguh membantu suksesnya pelaksanaan acara tersebut . dan dari sisi akomodasinya propinsi Sulawesi Tengah dalam hal ini Palu sudah sangat siap dan sangat memadai. selanjutnya mebyarankan agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan bersama masyarakat sulawesi Tengah dengan kegiatan April Moop. dan Gubernur juga memyampaikan kepada KPI pusat dan KPID supaya menghimbau lembaga penyiaran dapat memenuhi ketentuan tentang lembaga penyiaran harus memenuhi ketentuan siaran 10 % tentang Daerah. sebagai publikasi potensi daerah.
Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 19 Desember 2017 23:10

Add comment


Security code
Refresh