?> Gubernur Ajak Alumni UI, Bangun Sulteng
Jumat, 19 Januari 2018

Gubernur Ajak Alumni UI, Bangun Sulteng

  • PDF
IMG-20171217-WA0003.jpg

Gubernur Drs. H. Longki Djanggola, M.Si dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Wilayah ILUNI (Ikatan Alumni Universitas Indonesia) Sulawesi Tengah periode 2017-2020, pada Sabtu malam (16/12), di Hotel Swissbell.

 Pengukuhan gubernur ditandai penyerahan pataka UI dan kain batik ILUNI oleh Ketua Pusat Arief Budhy Hardono.

Arief mengakui bahwa semasa mahasiswa, gubernur sudah dikenal kritis. "Beliau sudah aktif di organisasi sejak mahasiswa bukan hanya saat jadi alumni," kenangnya.
Tujuan ILUNI lanjut Arief adalah menghimpun para alumni dari berbagai daerah untuk bersama-sama membangun negara. "Dari 34 provinsi, sudah ada 18 yang terbentuk dan 4 lagi cabang (ILUNI) di luar negeri," terangnya.
Gubernur Longki dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang masih diberikan kepadanya oleh alumni UI di Sulteng.
"Sebenarnya Saya menghendaki regenerasi tapi karena masih diberi kepercayaan maka Saya jalani kembali untuk satu periode lagi," ujarnya.
Senada dengan Arief, gubernur juga mengharapkan kiprah alumni UI-Sulteng dalam memajukan pembangunan. "Saya harap perhatian teman-teman untuk memajukan almamater dan masyarakat Sulawesi Tengah," pungkasnya di hadapan 70-an alumni UI-Sulteng yang hadir.
Turut menghadiri acara, Sekda Drs. Moh. Hidayat M.Si dan beberapa kepala OPD mewakili pemerintah provinsi serta perwakilan ikatan alumni Universitas Tadulako dan PTN/PTS lainnya di Palu.
Terakhir Diperbaharui pada Senin, 18 Desember 2017 01:07

Add comment


Security code
Refresh