?> Lomba Senam Maumere Semarakkan PHI ke-89
Jumat, 19 Januari 2018

Lomba Senam Maumere Semarakkan PHI ke-89

  • PDF

lombaMaumere.jpg

Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Kepala Biro Kesejahteraan Sosial dan Kemasyarakatan, Farida, Se, M.Si membuka lomba senam maumere dan paipulu salama dalam rangka peringatan hari ibu yang ke-89 bertempat di Lapangan Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Rabu, 13 Desember 2017.

Dalam sambutannya, Gubernur menegaskan pelaksanaan lomba senam maumere dan paipulu salam yang dilaksanakan merupakan bentuk penguatan dan silaturrahmi sesama Dharma Wanita lingkup Provinsi Sulawesi Tengah yang bertujuan mendekatkan peran ibu-ibu dalam pengembangan kapasitas dan kemampuan dalam bidang olahraga dan seni.

Lebih lanjut gubernur berharap, pelaksanaan lomba yang dilaksanakan dapat memberikan motivasi kepada ibu-ibu Dharma Wanita untuk turut membantu dan memberikan konstribusi nyata dalam bidang pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Momentum peringatan hari ibu kiranya dijadikan sebagai kekuatan untuk memperkuat peran dan jati diri Dharma Wanita guna mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Tengah.

“tujuan lomba ini bukanlah mencari predikat juara semata, akan tetapi bagaimana menjalin silaturrahmi sesama ibu-ibu Dharma Wanita dan memberikan konstribusi nyata di semua aspek pembangunan masyarakat,” sebut gubernur.

Lomba senam maumere diikuti 24 Tim yang berasal dari OPD dan organisasi perempuan. Perlombaan tersebut dalam rangkaian peringatan Hari Ibu yang -89. Rangkaian kegiatan lainnya berupa bhakti social, seminar, lomba menghias paipulu salama, jalan santai, talk show dan lain sebagainya.

Keluar sebagai Juara 1 Jalasenastri Provinsi Sulawesi Tengah, Juara 2 Bhayangkari Provinsi Sulawesi Tengah dan Juara 3 Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulawesi Tengah.

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 14 Desember 2017 00:24

Add comment


Security code
Refresh