?> Panitia Hari Ibu ke-89 Gelar Rapat Final Check
Jumat, 19 Januari 2018

Panitia Hari Ibu ke-89 Gelar Rapat Final Check

  • PDF

RAPATPHI2017.jpg

Dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-89 Tahun 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Dr. Ir. Rusdi Bachtiar Rioeh, S.Pi, MPM, MM, memimpin pertemuan dan rapat final check, bertempat di Kantor TP-PKK Prov. Sulawesi Tengah, Jl. Tanjung Api, Senin. 11 Desember 2017.

Dalam pengarahannya, Staf Ahli, Rusdi Rioeh terlebih dahulu mengevaluasi kesiapan program kegiatan di masing-masing bidang, serta mengkritisi beberapa ketua bidang dan tim penyelenggara yang telah ditunjuk, akan tetapi tidak menghadiri rapat final check.

Menurut Staf Ahli, pertemuan dimaksud sangat penting mengingat masih padatnya program kegiatan dalam rangkaian peringatan hari ibu, meskipun beberapa rangkaian kegiatan lainnya telah dilaksanakan dengan sukses.

“Saya minta tim penyelenggara mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Misalnya kesiapan ruangan yang akan digunakan, pemasangan spanduk, baliho, kostum, konsumsi, kesiapan peserta dan tim demikian pula publikasi melalui media massa serta persiapan lainnya,” sebut Staf Ahli

Senada, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Perempuan Daerah Sulawesi Tengah, Hj. St. Norma Mardjanu, SH, M.Si, MH. Pihaknya mengakui, masih ada 10 rundown acara memperingati hari ibu yang ke-89.

Ke-10 rundown dimaksud yakni Selasa 12 Desember Bhakti social, Rabu 13 Desember lomba moumere bagi OPD dan organisasi perempuan, Kamis 14 Desember lomba menghias paipulu salama, Jum’at 15 Desember kunjungan ke RS, Lapas, bantuan kepada pemulung, Sabtu 16 Desember jalan santai dan donor darah.

Selanjutnya, Senin, 18 Desember organisasi perempuan yang tergabung dalam BKOW akan melakukan kunjungan ke RS di Kabupaten Donggala dan Parigi Moutong, Selasa 19 Desember ziarah ke TMP dan Talk Show di stasiun TVRI Sulteng dan acara puncak pada hari Rabu, 20 Desember 2017 bertempat di halaman Masjid Agung Palu yang dirangkaikan dengan lomba mewarnai.

Terakhir Diperbaharui pada Senin, 11 Desember 2017 08:40

Add comment


Security code
Refresh