Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah

Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah

Visi Misi


“SULAWESI TENGAH SEJAJAR DENGAN PROVINSI MAJU DI KAWASAN TIMUR INDONESIA MELALUI PENGEMBANGAN AGRIBISNIS DAN KELAUTAN DENGAN PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERDAYA SAING TAHUN 2020”

  • Main Menu

Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, Menerima Audiensi Kepala Perwakilan BI Sulteng

ADMIN | 2019-07-19 16:01:58
Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, Menerima Audiensi Kepala Perwakilan BI Sulteng di Ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah (17/08/19)

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. didamping Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Richard A. Djanggola, SE, M.SA, Kepala Biro Humas dan Protokol, Drs.  Moh. Haris. Menerima Audiensi Kepala Perwakilan BI Sulteng yang lama Miono dan Kepala Perwakilan BI yang Baru , Moh. Abd. Majid Ikram.

Ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah , Pada tanggal, 17 Juli 2019


Miono Selaku Perwakilan.BI Sulawesi Tengah selama 2,9 Tahun melaksanakan Audiensi untuk menyampaikan bahwa Miono mendapat Promosi Jabatan sebagai Kepala Perwakilan BI Yokjakarta dan Pengganti pak Miono sebagai Kepala Perwakilan BI Sulawesi Tengah, adalah Moh. Abd. Majid Ikram , selanjutnya Miono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Tengah yang terus membantu dan mendorong peningkatan kinerja BI di Sulawesi Tengah untuk peningkatan prekonomian masyarakat dan menjaga stabilitas Inflasi daerah di Sulawesi Tengah , Miono juga menyampaikan bahwa rotasi kepala Perwakilan BI se Indonesia dilaksanakan secara besar besar dan terjadi untuk 26 Daerah Kepala Perwakilan BI .

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. mengapresiasi Kinerja Bapak Miono , selaku Kepala Perwakilan BI selama 2,9 Tahun , Kinerja pak Miono sangat Luar Biasa kata Gubernur , dan juga ikut bersama masyarakat Sulawesi Tengah mengalami musibah Bencana Gempa Bumi dan Tsunami  tanggal 28 September 2018, dan ikut menginab di Tenda selama 23 hari didepan kantor BI dan atas pengabdiannya di sulawesi tengah diucapkan terimakasih selanjutnya Gubernur menyampaikan selamat bertugas kepada Moh. Abd. Madjid Ikram , sebagai kepala Perwakilan BI Sulawesi Tengah yang baru semoga dapat mengikuti prestasi dan kinerja kepala BI yang lama pak Miono dan Gubernur menyiapkan waktu kepada kepala Perwakilan BI kapan saja , kata Gubernur  dengan harapan BI dapat berperan untuk dapat mempercepat pemulihan Perekonomian masyarakat sulawesi tengah akibat dampak bencana yang terjadi .

lebih jauh pada Kesempatan Itu Gubernur Sulawesi Tengah dan Kepala Perwakilan BI baik yang lama dan yang baru melakukan diskusi terkait dengan Pertumbuhan perekonomian Sulawesi Tengah , menjaga Inflasi Daerah  tingkat pertumbuhan perekomian Kabupaten dan Kota Palu, dimana pertumbuhan prekonomian Kabupaten Banggai yang mencapai 35 % , pertumbuhan daerah tertinggi di indonesia .

Biro Humas dan Protokol