Gubernur Longki,Tahmidi Lasahido merupakan Sosok Organisatoris

Selasa, 04 September 2018
Ditulis oleh Adiman
 
WhatsApp_Image_2018-09-03_at_14.35.48.jpeg
 
Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola tidak mempu menahan kesedihannya Berlinang Air Mata Melepas Jenazah Alm. Tahmidi Lasahido keperistrahatan yang Terakhir .
 
 

Alm. Tahmidi Lasahido  ketua DPD Partai Nasdem . Segudang Pengalaman Organisasi dan sudah banyak mewarnai pengabdiannya  baik sebagai Akademisi dan tugas birokrasi . Meninggal Di RSCM jakarta pada hari minggu. 2 September 2018 dan diterbangkan dengan pesawat Pribadi Ketua Umum Partai  Nasdem Surya Palo ke Palu

dan Resmi Dilepas Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola atas nama keluarga dan Gubernur ke Tempat Peristrahatannya yang terakhir . Gubernur Longki Djanggola tidak mampu menahan kesedihan sampai beberapa kali meneteskan Air Mata melepas Alm. Tahmidi Lasahido. Gubernur menyampaikan Tahmidi Lasahido merupakan sosok yang sangat lembut tidak pernah berbicara keras kepada siapa pun sekalipun dia disakiti  dan saya sebagai keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh teman teman Alm. Tahmidi Lasahido . Dan saya sangat merasakan kesedihan yang mendalam baik untuk diri saya sendiri dan juga buat teman teman almarhum dan juga segenap kader Partai Nasdem . Selamat Jalan kepada Alm Tamidi Lasahido kata Gubernur Sulawesi Tengah.

 
Alm. Tahmidi Lasahido merupakan Sosok Organisatoris di semenjak beliu SMA dan juga sesuai dengan riwayat pengabdiannya yang dibacakan Arifin Sanusi merupakan tokoh yang aktip didalam pemulihan Poso . 
Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 04 September 2018 04:27