?> Sekda Hadiri Prom Night SMA 2 Palu
Kamis, 19 April 2018

Sekda Hadiri Prom Night SMA 2 Palu

  • PDF

sma2promnight.jpg

Sekretaris Daerah Prov.Sulawesi Tengah Drs.H.Moh.Hidayat,M.Si menyampaikan pesan Gubernur Sulawesi Tengah dihadapan 437 siswa /siswi kelas XII di acara Prom Night SMAN  2 Palu bertempat di Hotel Sutan Raja. Sabtu (14/4). Malam ini adalah malam yang penuh dengan kebahagiaan  dan menjadi awal untuk menuju cita - cita yang lebih baik ke depan.Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh anak - anak harapan bangsa agar dapat menjadi pribadi yang tangguh serta menjadi generasi penerus bangsa sebab setelah tamat di bangku SMA tugas yang baru menanti.

Menurutnya, SMAN 2 Palu adalah sekolah yang telah melahirkan begitu banyak alumni dari tahun ke tahun serta banyak meraih prestasi. Adapun prestasi yang dimaksud bukan karena menjadi seorang pegawai kantoran atau seorang pengusaha sukses, tetapi prestasi yang sebenarnya adalah dimanapun alumni SMAN 2 Palu berada, selama dapat bermanfaat untuk masyarakat maka itu adalah prestasi.

Sekretaris Daerah Provinsi, juga memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah SMAN 2 Palu dan seluruh jajarannya karena bertanggung jawab penuh atas apa yang telah menjadi hak para siswa / siswi sehingga dapat mengikuti seluruh tahapan ujian mulai dari USBN sampai pelaksanaan UNBK. "saya optimis semua lulus dengan hasil memuaskan dan membanggakan", ungkap Ketua IKA SMADA Kota Palu.

Lanjut Hidayat, Acara Prom Night sebenarnya berasal dari budaya barat yang lalu diadopsi untuk merayakan dan mengenang masa - masa terakhir para siswa / siswi di sekolah sebelum tibanya pengumuman kelulusan. Tetaplah berhati - hati dalam merayakan momen tersebut, jauhi segala pengaruh keburukan, serta kendalikan diri dari euforia berlebih, manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik - baiknya, bersyukur dan berdo'a, itu lebih positif menjelang hari H pengumuman agar kevakuman di masa - masa tersebut tidak mubazir dan sia - sia, sehingga para siswa / siswi dapat meninggalkan kesan yang baik bagi almamater dan pembelajaran positif bagi para junior, adik - adiknya di kelas XI dan kelas X.

Kepala Sekolah SMAN 2 Palu Drs.Eddy Siswanto,M.Si, mengatakan dalam sambutannya, melalui moment yang sangat berbahagia ini saya merasa bangga karena siswa - siswi begitu antusias mengikuti kegiatan UNBK sampai tanggal 12 April 2018, sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa seorang pun yang mengulang.

"Marilah kita selalu menjaga karakter yang selama ini tertanam di SMAN 2 Palu, yaitu karakter akhlak dan karakter kinerja. Sebab keduanya karakter tersebut merupakan keberhasilan dalam menempuh pendidikan yang lebih baik", katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Prov.Sulteng yang diwakili oleh Ka.Bidang SMA, Para Kepala Sekolah SMA / SMP Se Kota Palu, Pengawas SMA / SMP Se Kota Palu, Ketua dan sekretaris Komite SMAN 2 Palu, Pengurus IKA SMADA Kota Palu beserta seluruh orang tua siswa /siswi.

Terakhir Diperbaharui pada Senin, 16 April 2018 01:19

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday4282
mod_vvisit_counterYesterday6630
mod_vvisit_counterThis week44736
mod_vvisit_counterLast week50898
mod_vvisit_counterThis month139246
mod_vvisit_counterLast month183579
mod_vvisit_counterAll days12569753

We have: 91 guests, 8 bots online
Your IP: 54.81.71.187
 , 
Today: Apr 19, 2018
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id