?> Diklat Penyusunan LKIP Dibuka Sekda
Senin, 23 Juli 2018

Diklat Penyusunan LKIP Dibuka Sekda

  • PDF

diklatLKIP.jpg

Pada Kesempatan itu Sekda membacakan sambutan Gubernur menyampaikan Apresiasi dan menyambut baik pelaksanakan Diklat Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( LKIP) Tahun 2018 dan diucapkan terimakasih kepada Badan Pengembangan SDM Propinsi Sulawesi Tengah yang telah menginisiasi kegiatan Diklat karena dapat meningkatkan kompetensi aparatur Pemerintah dalam penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP).

Selanjutnya Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan sekda menyampaikan bahwa aparatur pemerintah harus mempunyai posisi dan kedudukan yang strategis dalam mengemban tugas tugas umum pemerintahan baik untuk aparatur pemerintah pusat dan daerah sehingga aparatur diharapkan dapat menguasai penyusunan laporan yang baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga untuk membentuk aparatur yang profesional dibutuhkan pelatihan guna peningkatan kwalitas dan kafasitasnya sebagai aparatur pemerintah . selanjutnya Sekda menyampaikan bahwa pemerintah daerah saat ini sangat merespon terhadap tingginya kebutuhan SDM yang berkwalitas dan memiliki integritas serta berkompeten untuk mengisi jabatan yang ada di lingkup pemerintah mulai dari jabatan Pratama. Madya hingga Utama sehingga untuk mengisi jabatan tersebut harus memiliki kwalifikasi untuk itulah peran badan Pengembangan SDM untuk bisa menciptakan sebuah format yang efektio serta efesien dalam pengembangan SDM dan tentunya Badan Pengembangan SDM harus juga didukung Tenaga tenaga SDM yang handal dan profesional . Lebih jauh Sekda menyampaikan bahwa Pelatihan Penyusunan LKIP adalah satu langkah untuk mempersiapkan Aparatur Pemerintah untuk dapat mempersiapkan pertanggungjawaban yang tepat.jelas dan legitimate sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dapat berlangsung secara berdaya guna dan berhasil guna dan juga dapat terhindar dari tindakan korupsi . kolusi dan Nepotisme . Terakhir Sekda mebyampaikan harapannya kiranya melalui pelaksanaab Diklat penyusunan LKIP dapat memberikan jawaban terhadap peningkatan Kwalitas dan Kwalifikasi SDM  aparatur Pemerintah prooinsi Sulteng untuk itu diharapkan kepada peserta agar sungguh sungguh mengikuti acara diklat dengan baik sehingga dapat berdampak pada peningkatan kompetensi dan profesionalismenya sehingga mamfu memberikan pelayanan publik yang berkwalitas . efektip dan efesien sesuai tugas dan fungsi yang dibebankan kepada saudara peserta Diklat .

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 13 Maret 2018 00:08

Add comment


Security code
Refresh

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1314
mod_vvisit_counterYesterday6700
mod_vvisit_counterThis week8014
mod_vvisit_counterLast week59060
mod_vvisit_counterThis month150034
mod_vvisit_counterLast month4010
mod_vvisit_counterAll days12915630

We have: 98 guests, 7 bots online
Your IP: 54.81.102.236
 , 
Today: Jul 23, 2018
Pagerank Checker

Contact Us

Anda dapat menghubungi kami :

:

Jln. Samratulangi No. 101 Palu                 Sulawesi Tengah, Indonesia

: 0451 - 451311
:
info@sultengprov.go.id