?> Tetap Jaga Silaturahmi Antar Umat Beragama
Sabtu, 24 Juni 2017

Tetap Jaga Silaturahmi Antar Umat Beragama

  • PDF

safariPOSO2017.jpg

Safari ramadhan pemerintah provinsi Sulawesi Tengah berlanjut ke Kabupaten Poso pada Minggu (11/6) bertepatan dengan peringatan Nuzulul Qur’an, malam ke-17 ramadhan.

Usai buka puasa, tim safari yang dipimpin Gubernur Longki Djanggola bersama Wabup Poso T. Samsuri melakukan salat isya dan tarwih di Masjid Agung Baiturrahman, Kelurahan Gebang Rejo, Kecamatan Poso Kota, sedang tim lainnya yang dipimpin Asisten Pemerintahan, Hukum dan Politik Moh Arif Latjuba menuju Masjid Al Hijrah di Desa Sintuwu Lege.

Gubernur Longki Djanggola membenarkan bahwa Kabupaten Poso sudah semakin kondusif dan damai, bahkan semakin ramai dengan dibangunnya pusat perbelanjaan Poso City Mall dan beberapa hotel berbintang.

Olehnya gubernur mengajak warga Poso menjaga kebersamaan dan kedamaian terutama memelihara silaturahmi internal dan eksternal umat beragama. “Karena kalau terjadi hal-hal yang mengganggu kedamaian yang sangat rugi masyarakat,” tutur gubernur seraya meminta jamaah Baiturrahman melaksanakan nilai-nilai luhur ajaran Islam.

Turut serta di tim gubernur, Plt Sekda Derry Djanggola, Kepala BKD Aris Singgih, Kepala Badan Pendapatan Daerah Abd. Wahab Harmain, Karo Humas Protokol Ridwan Mumu, dan mubalig Ustad Yusuf Jambulino.

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 13 Juni 2017 01:11

Add comment


Security code
Refresh