Staf Ahli Wakili Gubernur Ikuti Rakerda LPTQ 1443 H Tahun 2021.

Staf Ahli Wakili Gubernur Ikuti Rakerda LPTQ 1443 H Tahun 2021.

Staf Ahli Bidang Pengembangan Ekonomi dan Pembangunan Drs. Muhammad Nizam, MH mewakili Gubernur membuka kegiatan Rakerda Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ).

Rapat Kerja Daerah Tahun 1443 H / 2021 M mengangkat tema “Mewujudkan Masyarakat Yang Qur’ani Melalui Peningkatan Peran dan Fungsi LPTQ.”

Kegiatan Rakerda dilaksanakan secara langsung di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Kamis, (25/11/21).

Turut mendampingi : Sekertaris daerah Provinsi Sulteng, Kakanwil kemenag Prov. Sulteng dan Kepala Biro Kesra setda prov sulteng

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Drs. Muhammad Nizam, MH, selaku Staf Ahli Bidang Pengembangan Ekonomi Pembangunan, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai sarana strategi bagi pengurus LPTQ se-Sulawesi Tengah untuk merumuskan konsep dan gagasan dari para pesertanya.

“Perwakilan Sulawesi Tengah tidak diragukan lagi kualitasnya, karena sangat sering tampil mewakili indonesia di ajang-ajang Musabaqah Al-Quran Internasional.” Ucap Staf Ahli

Untuk itu, rapat kerja ini diharapkan dapat menajadi sarana mendengar dan memberi masukan untuk kemudian ditelaah dan ditindak lanjuti menjadi program kerja yang unggulan, terukur, terencana dan kiranya tidak muluk-muluk, sehingga sumber daya dan aset yang dimiliki dapat dikerahkan secara tepat guna untuk meraih target-target prestasi yang didambakan.

Gubernur Sulawesi Tengah, juga menitipkan harapan agar LPTQ dapat memantapkan perannya sebagai ujung tombak syiar islam melalui upaya pembinaan dan pengembangan seni baca tulis Al-Quran yang berkesinambungan dengan visi misi “Gerak cepat menuju sulawesi tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.”

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *