Gubernur Sulteng Lantik Pejabat Sekertaris Daerah yang Baru.

Gubernur Sulteng Lantik Pejabat Sekertaris Daerah yang Baru.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura melantik secara resmi Pj. Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah yang baru, yaitu Bapak Ir. Moh. Faisal Mang, MM.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Ruang Polibu Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah. Kamis (4/11/21).

Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dalam sambutannya memberikan arahan dan pesan kepada Pj. Sekda yang baru saja dilantik agar dapat amanah dan bertanggung jawab tinggi dengan jabatan yang diembannya.

“Kepala daerah diumpamakan sebagai otak, maka dalam hal ini Pj. Sekertais daerah yang berperan sebagai jantung. Jika jantung berdenyut cepat, maka dipastikan aktivitas organ dalam, atau dalam hal ini para OPD meningkat pesat, atau kinerjanya memuaskan, begitu pula dengan sebaliknya,” Ujar Rusdy Mastura dalam sambutanya.

Disamping itu, Gubernur juga mengucapkan bayak terima kasih kepada bapak H. Mulyono, SE. Ak, MM. selaku Pj. Sekda Sulteng sebelumnya dengan penuh apresiasi atas kinerja dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas-tugasnya.

Dalam kesempatan ini pula Gubernur Sulawesi Tengah juga berpesan kepada bapak Mulyono selaku Asisten Administrasi Umum, Hukum dan Organisasi agar tetap kompak dan bekerja sama dengan bapak Faisal selaku Pj. Sekda yang baru, untuk memastikan tugas-tugas pemerintahan, pelayanan dan pembangunan berjalan dengan lancar.

Turut hadir : Unsur Forkompimda Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *