Pj. Sekda Provinsi Sulteng Hadiri Wisuda Poltekes Kemenkes Palu.

Pj. Sekda Provinsi Sulteng Hadiri Wisuda Poltekes Kemenkes Palu.

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Pj. Sekda Provinsi Sulteng H. Mulyono, SE., Ak., MM menghadiri kegiatan Wisuda Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Poltekes Kemenkes Palu Tahun Akademik 2020-2021.

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara hybread yakni, luring maupun daring di Hotel Best Western Palu, Sulawesi Tenga. Kamis, (21/10/21).

Dalam rangka Program Wisuda, Program D.III Sarjana Terapan Dan Profesi Ners Lulusan Poltekes Kemenkes Palu Tahun Ajaran 2020 -2021.

Pj. Sekda Provinsi Sulteng H. Mulyono, SE., Ak., MM membacakan sambutan Gubernur menyampaikan bahwa pemerintah daerah terus optimis mewujudkan program prioritas nasional yaitu ; meningkatkan status kesehatan dan gizi masyarakat, pengendalian penyakit menular dan tidak menular, meningkatkan pemerataan mutu pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas dengan sasaran strategis, peningkatan ketersediaan dan keterjangkauan pelayanan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat.

“Saya mengajak kita semua bersinergi untuk terus semangat, optimis, bersatu dan bekerja cerdas dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan.” Jelas Mulyono

Direktur Poltekes Kemenkes Palu, Nasrul, SKM., M.Kes dalam sambutanya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan proses wisuda hari ini, para peserta yang hadir secara luring semua mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

“Semua wisudawan diwajibkan mengikuti prosedur yaitu ; Vaksin pertama, harus menunjukan bukti tes PCR negatif, dan vaksin kedua menunjukan Swab antigen negatif.” Jelas Ketua Senat dalam sambutanya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenkes yang telah mengalokasikan vaksin untuk Poltekes Kemenkes Palu sekitar 7000 dosis Vaksin.

“Semoga Poltekes Kemenkes Palu sebagai instusi pendidikan tinggi dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas, profesional, unggul dan berbudaya.” Harap Pj. Sekda Provinsi Sulteng.

Turut hadir : Sekertaris Badan PPSDM Kemenkes RI, Kepala Badan PPSDM Kemenkes RI, Kadis Kesehatan Provinsi Sulteng, Ketua Senat, Sekretaris Senat, Wadir I, Wadir II, Wadir III, Ketua Jurusan Keperawatan, Ketua Jurusan Gizi, dan Anggota senat. Rohaniawan, Anggota senat, Orang tua, Wisudawan dan Wisudawati.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *