PEMERINTAHAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Menerima Atlet Panahan. Rabu, 13 Oktober 2021.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Atlet Panahan, Basri Sido, Nanda Permana Putra Ali, Moh Irwan, Niang Adryani, Kartini Raduah Pratiwi, pada kesempatan itu, Basri Sido menyampaikan harapannya perlu ada pembinaan dari pemerintah supaya Atlet Panahan kedepan bisa berprestasi diajang kompetisi.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan kedepan pembinaan cabang olahraga kedepan harus dilakukan pembenahan menyeluruh, kita bersyukur dalam PON Papua Sulawesi Tengah sudah berprestasi kita mendapat Medali Emas 1, 4 Perak, 6 Perunggu, dan saya melihat sendiri KONI melayani Atlet dengan baik di Papua.

Gubernur Sulawesi Tengah, meminta seluruh organisasi cabang olahraga kedepan harus diperbaiki, kalau organisasi olahraga baik, akan menetapkan program yang baik dan pasti akan membuahkan prestasi yang baik “kita benahi secara menyeluruh ” target perolehan Medali Emas pada PON Medan kedepan kita target 10. tapi harus fokus untuk melakukan pembinaan.

Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan kedepan bantuan untuk seluruh cabang olahraga harus satu pintu melalui KONI jadi “saya meminta seluruh cabang olahraga harus mengajukan program dan kegiatan kepada KONI, pemerintah akan memberikan bantuan pembinaan olahraga melalui KONI”.

Gubernur kembali mengharapkan kedepan organisasi olahraga harus dibenahi dengan baik dan pembinaan cabang olahraga harus terukur.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *